Rabu, Februari 20, 2008

Tips membuat garis bwt banner di MS Word

Hello para manusia di dunia...duh, uda 4 hari ini gw g ng-update blog, coz sibuk banget he3...

Btw lo pade pernah bikin banner d MS Word ga? pasti pernah lah... Eh, jangan mikir terlalu jauh, banner d sini dalam bentuk nama suatu perusahaan ato apaa gitu, ngerti ngak? duh ya ampun ga ngerti juga, sama deh kyk cerita gw.... ni ceritanya:

Suatu hari, gw lg ada di hutan komputer alias warnet, bukan warnet sih, tp kumpulan komputer yg bs dipake bwt nge-Net di kampus gw....
Nah, di situ gw nemu temen gw yg lagi bete...namanya Deon.

"Yuz, gw bete banget hari ini", kate Deon.
"Bete napa?", tanya gw.
"Banyak utang..." jawab dy.
Secara gw kaget donk man,
"HUA HA HA HA...." Gw ketawa...
"Atuh ketawa...?" Kata dy.
"Lucu tau ngak..." Jawab gw

Walopun kgk nyambung, gw ceritain deh hari keduanya...
"Deon, tau cara bikin garis horizontal di MS Word ga?" tanya gw
"Ga tau tuh" katanya
"Mau tau?"
"Pliiiiz kasih tau Yuz" jawabnya
"Mo ngasih apa?"
"Gw kasih lah si Rindi bwt lo!"
"Beneran?" tanya gw
"Iya" jawab c Deon.
"Caranya... liat di bawah ini:
  1. Install MS Word klo blm ada d komputer :p
  2. Buka MS Word terbaru (MS Word 2000 jg bisa sih), klik Start>All Programs>Microsoft Office>Microsoft Office 2007
  3. caranya tinggal ketik '---' di keyboard (tanpa tanda kutip) truz ENTER.
  4. Liat, langsung kan?
  5. klo pengen dobel, ketik '===' di keyboard, ENTER...
Ngerti ga" kate gw
"Oooo baru tau gw" jawab dy.
"HA HA HA HA HA (ampe 1000X man!)" secara kontan gw ketawa donk, masa dy g tau trik anak kecil itu, ha3...
"OK, gw kasih lu c Rindi, besok temuin dy di BIP" katanya
"Siip..." kate gw

Eh pas di BIP, malah dikasih cwe gemuk banget deh.... sial gw!

Tidak ada komentar: