Senin, Februari 04, 2008

Amerika lagi

Di balik Inisial New York City

Amerika lg... Amerika lg... ga bete kan? ni info-nya seru banget lho man, coba praktekin deh...

mmm, kalian pada tau kota New York nggak???

Sebuah negara bagian Amerika Serikat yg letaknya di wilayah Atlantik Tengah n' Timur Laut dari Amerika Serikat itu lho...

NEW YORK CITY, biasa disingkat NYC.

mmm... kalian merasa ada yg aneh ga dengan kata itu??? ga ada kan? biasa aja kan?
coba deh kalian selidiki, apa singkatan New York City yg berupa 3 huruf itu aneh?

gw pikir, 3 huruf itu punya sebuah rahasia besar milik Amerika, napa? coba deh:

  1. Buka MS Word ato Word Pad ato OpenOffice ato AbiWord, pokoke program pengolah kata yg lo punya dah!
  2. Nah, lo ketikkin 3 huruf itu, ketik "NYC" (ga pake tanda kutip)
  3. Truz hurufnya di-gede-in, font size: 72.
  4. Nah, ganti hurufnya jadi Webdings, apa yg t'jadi...?
  5. Truuuz, ganti lagi hurufnya jadi Wingdings, he he he... lo pade liat man?
Klo kalian masih binun arti simbol2 ntu, coba deh teliti dengan saksama dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya...

Gambar mata itu artinya 'manusia', soalnya manusia punya mata yg bentuknya SAMA kayak gambar itu... (?), yah gw sih sempet mikir juga, napa musti manusia... selain itu, gw juga ngeartiin klo itu teh artinya 'aku', soalnya aku punya mata kayak gitu (?)...
yah, binun jg nih gw....
Nah, yg bentuk hati mah artinya sebuah lambang perasaan, yaitu cinta, kasih, sayank... (Gw ngerti kok, kalian lebih tau arti cinta), ya gitu...
Truz, nah ini yg bentuk kota gede mah kayaknya berupa lambang New York deh, coz New York kotanya gede kan?

So, kesimpulannya kata itu klo dirubah jadi Webdings jadi ngebentuk kalimat "Aku Cinta New York", gituu...

Truz klo yg gambar tengkorak artinya korban berjatuhan di mana2, coz tengkorak kan lambang racun, kematian, yah pokoknya lambang yg serem kayak gitu...
mmm... siapa sih yg ga kenal lambang bintang enam ini? Yupz, ini lambang Yahudi, tau artinya???
yg lambang jempol ngacung itu mah lambang "baguuuuuus..." gitu, artinya...

Mungkin Amerika ngedukung Yahudi tuk menghancurkan manusia... tapi nggak tau juga sih, coz itu masih mistery... gw juga binun man, ntu cuman perkiraan doank... (cheyuz)

Di Balik Nomor Pesawat yang Ngancurin WTC (Bukan Mangga Dua lho) Amerika

Nah, ini lebih seru lagi, klo nyang ini gw dapet nyari dari mbah google...
katanya, Bill Gates Bill gates otak penyerangan WTC, coba deh:
  1. Buka Word Editor (MS Word ato Word Pad).
  2. ketik Q33NY.
  3. Truz ganti hurufnya jadi Wingdings.
  4. Liat ape nyang t'jadi???
Klo kata orang, Q33NY itu merupakan nomor pesawat yg pertama nabrak gedung WTC, katanya gitchu...
Hasilnya ngebentuk simbol pesawat, 2 gedung besar, tengkorak, ame lambang yahudi. So, disimpulin itu teh artinya pesawat nabrak dua gedung besar di New York (yaitu WTC) dan korban yg pelakunya adalah Yahudi.

Kesimpulannya:
Emank Amerika mah banyak misteri ya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

OK deh, ayo kita cuap-cuap tentang si penjahat DUnia (ISRAEL, AMERIKA dan antek-anteknya)